MALAM MINGGU....

11.46 / Diposting oleh Stevani lausia /

huuhhh....
sediHnya seh MASAYU sakit, kenapa coba dia harus sakit??
kalau dia gak sakit pasti malam ni dah keliling-keliling bandung kita...
hahhaha..
tp GELO yak malam minggu ni bandung tuh sangat-sangat RAMAI, gak seperti malam-malam biasanya..
pa lagi didaerah dago, banyak anak-anak kampus yang NGAMEN buat bakti sosial gt..
hehehhe....

tapi tadi aku ma AYU sempat hunting makanan diDAERAH dago, mam SOP SAPI..
enyak-enyak... aku mamamnya sampai kek orang nangis gt deh, bisnya sambelnya pedes bangettt...
hahhahaha....

dah gt ngebut-ngebutan deh dijalan...
seh ayu mpe teriak-teriak dijalan...
hahhahaha.....

trus balik deh kerumah ayu, aku nemenin ayu dirumah sambil nonton cinta fitri,, hahahha... dah kek ibu-ibu neh suka cinta fitri... hahahhaha....

tp 1jam kemudian pacarnya dah balik, jdnya aku balik deh...
hahhaha....

oiya seminar pagi td aku gak sempat ikutan loh, bisnya telat 1jam, hahaha....
tp pas seminarnya dah kelar aku bisa masuk juga, lumayan gak dengar apa-apa tapi dapet SERTIFIKAT SEMINAR, n SNACK-SNACK gt...
hahhahhaa

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget