TODAY....

09.50 / Diposting oleh Stevani lausia /




Hari ini aku sial banget, mulai dari pagi tadi mau kuliah rasanya NGANTUK banget, trus pas nyampe kampus ee, taunya UTS hari ini, untung aja OPEN BOOK, kalau ngga aku gak bakalan bisa ngisi apa-apa dikertas jawabnya, hahaha... ^__^...
pulang kul langsung sleepy ugly deh, hehehhe...
hmmmm belum juga beauty sleep, HP aku dah berdering terus sepanjang siang itu, lumayan menyebalkan tp tetap dibalas dengan setengah sadarnya, hahahha...
sekitar jam 14.00 seh RISA ngedor-ngedor pintu yang tandanya pengen masuk, and eng-ing-eng, ternyata RISA dateng bareng GEA teman kampus aku, dan parahnya dengan muka yang baru bangun mereka dateng, waduh taulah ya muka orang yang baru bangun itu JELEKnya minta ampuuunnnn....
hahahhhaa....
gak lama setelah itu aku ma risa pegi makan deh diNASYA and DICITA RASA, ayam kremes kesukaan aku banget...
tuh ada picutrenya diatas...
hehehhe....
eeehhh taunya pas habis makan hujan mengguyur semakin derasnya, yah terpaksa nunggu ujan reda dulu deh baru pulang..
hahhaha....

next, sampai dikosan ganti baju deh, trus lanjut kuliah lagi, kuliah MENEGMEN KEUANGAN, and PARAHnya QUIS GEDE lagi... waduh sehari 2 QUIS rasanya menyedihkan sekali, tapi untungnya QUIS yang kali ini aku bisa liat contekan RUMUS-RUMUS RATIO, and bisa nyontek ma MASAYU...
hahahhaha....

oiya, tadi aku juga keBIP bareng si RISA, waduh parahnya lagi, aku jalannya nabrak-nabrak orang yang lagi jalan saking seriusnya window shoping, hahhaa...
just view gitu...
hahahaha....

Hmmmmm UDAH AH...
kepanjangan dah pegel ni nulis nya...
hOhOhO....

see u next story...
GBU all....


0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget